Cara Dan Manfaat Mengetahui Jumlah Pengunjung Website Orang Lain 

 

Jumlah pengunjung adalah metrik penting dari sebuah situs web yang dapat digunakan sebagai ukuran kesuksesan. Setiap blogger baik yang menggunakan platform gratis maupun berbayar pasti memiliki cara tersendiri untuk mengetahui jumlah pengunjung blognya.

Namun, bagaimana jika Anda ingin mengetahui jumlah pengunjung website orang lain? Dia bisa? Dan jika demikian, apa cara terbaik untuk melakukannya? Mengapa ingin mengetahui jumlah pengunjung website lain?

Kalau Dipikir-pikir, Apa Alasan Utama Anda Melihat Jumlah Pengunjung Website Orang Lain?

Beberapa skenario umum termasuk membandingkan lalu lintas blog pesaing dengan milik Anda, menjelajahi strategi untuk meningkatkan lalu lintas, bertujuan untuk memvalidasi sebelum menawarkan untuk berbisnis, dan memastikan bahwa artikel tersebut akan dibaca oleh banyak orang saat tamu memposting.

Manfaat Mengetahui Jumlah Pengunjung Website Orang Lain

Diantara berbagai keuntungan yang bisa didapat setelah mengetahui jumlah pengunjung website orang lain.

Salah satu keuntungan terbesarnya adalah mampu mengobarkan semangat dalam pengelolaan website. Nah, bagi sebagian besar pemula situs web, langkah pertama untuk menemukan lalu lintas terkadang membuat frustrasi dan putus asa.

Nah, sebelum Anda memutuskan untuk "menyerah" di dunia blogging, alangkah baiknya jika Anda mendapatkan inspirasi dari website yang sudah memiliki banyak pengunjung.

Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Orang Yang Mengunjungi Website Orang Lain?

Meski pada judul artikel ini terlampir kata "mudah", ternyata langkah untuk mengetahui jumlah orang yang mengunjungi website orang lain tidak sesederhana yang dibayangkan.

Selain itu, hasilnya tidak akurat dibandingkan dengan pertanyaan langsung tentang detail lalu lintas dari dasbor atau Google Analytics.

Berbagai Tools Untuk Mengetahui Trafik Website Orang Lain

Saat ini, Anda dapat menemukan banyak alat audit situs web yang menyediakan layanan analisis data situs web orang lain. 

Namun, ketiga alat di bawah ini, menurut kami, adalah yang paling representatif berdasarkan popularitas dan intensitas penggunaannya.

Comments